Sabtu, 07 Juni 2014

Official Website UFC

UFC merupakan sebuah kompetisi dari cabang olahraga Mixed Martial Arts (MMA) yang paling populer dan mendunia saat ini. Kompetisi ini digelar di Amerika Serikat dan sudah berlangsung cukup lama. Karena banyaknya penggemar MMA yang menyukai UFC,UFC sendiri menyediakan portal khusus untuk mengkases segala macam fasilitas yang berhubungan dengan dunia MMA yakni dengan adanya official website dari UFC yaitu UFC.com. Dari UFC.com sendiri kita juga bisa mengkases official website dari UFC lainnya seperti UFCstore.com


Seperti yang bisa dilihat pada screenshot diatas UFC.com memiliki beberapa button navigasi /Menu utama (schedule,tickets,fighters,news,video,TUF,UFC.TV,fight pass,fight club,fantasy,fight week,shop). Para pengunjung website UFC.com kebanyakan paling sering mengakses button navigasi schedule,tickets,fighters,news,video,TUF, dan UFC.TV. Sedangkan untuk navigasi shop kebanyakan pengunjung lebih memilih untuk langsung mengakses ufcstore.com.



Screenshot diatas merupakan navigasi dari schedule dan beberapa video highlight dari UFC dan juga summary dari peringkat fighter. Dari screenshot diatas bisa dilihat bahwa UFC.com cukup lengkap dan relevan dalam menyandingkan satu navigasi dnegan navigasi lainnya.


UFC selain memperoleh pemasukan dari penjualan tiket pertandingan dan sponsor juga mendapatkan pemasukan dari penjualan merchandise resmi melalui UFCstore.com dan juga iklan-iklan yang ditayangkan baik di UFC.com maupun official website dari UFC lainnya seperti UFC store.com. Para penggemar pun dimudahkan dengan adanya UFCstore.com,jika ingin membeli merchandise ataupun perlengkapan MMA cukup mengakses dan melakukan transaksi online memalui UFCstore.com.


Bisa dilihat di screenshot atas,merupakan bagian paling bawah dari website UFC.com,terlihat bahwa ada perincian dan pengulangan navigasi-navigasi yang ada pada bagian head dari website dan bahkan ada penambahan beberapa navigasi lainnya.

Melalui UFC.com penggemar MMA khususnya UFC cukup dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan oleh UFC.com tersebut.

Referensi

UFC.com
UFCstore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar